Sejumlah ponsel terbaru Sony Ericsson sudah hadir di Indonesia

new-sony-ericsson

Mungkin saya belum lihat iklan terbarunya, tetapi sejumlah ponsel terbaru Sony Ericsson tidak lagi bertanda bintang alias sudah hadir di Indonesia. Jajaran ponsel tersebut adalah C510, W705, W715, dan W395. Bisa kita tebak dari namanya, terdapat 3 ponsel dari seri Walkman dan 1 ponsel dari seri Cyber-shot. Para penggemar setia Sony Ericsson tentunya akan gembira menantikan hal ini.

C510 mengedepankan fitur kamera dengan resolusi 3.2 megapiksel, autofocus, face detector, smile shutter, geotagging, zoom digital hingga 3.2x, photo fix, video blogging dan photo blogging. W705 dan W715 itu serupa tapi tak sama, perbedaan signifikan adalah W715 memiliki fitur aGPS yang memudahkan pengguna selular memperoleh sinyal GPS. Yang terakhir, W395, adalah ponsel Walkman dengan fitur menengah yang ditujukan untuk kalangan yang mengutamakan budget vs fungsi.

Di sisi lain, masih ada 4 ponsel yang masih berstatus Coming Soon, yaitu C903, W995, W508, dan Idou. Yang terakhir adalah “ponsel pertama” yang memiliki kamera 12 megapiksel. Idou bisa jadi adalah ponsel Sony Ericsson pertama pula yang menggunakan kodenama saat rilis, tidak menggunakan numerikal yang lazim digunakan oleh Sony Ericsson.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s