Nokia Luncurkan Ovi Mail

SOLO (Joglosemar): Nokia kembali membuat terobasan baru, salah satunya dengan meluncurkan Ovi Mail. Hal tersebut dilakukan oleh Nokia untuk meningkatkan pelayanan tambahan terbaru kepada pelanggan setia.
Layanan Ovi Mail, digabungkan dengan beberapa ponsel. Dalam hal ini, Nokia membawa internet lebih dekat dengan realitas di pasar berkembang dengan berbagai ponsel dan solusi baru yang membuka pintu informasi, hiburan, keluarga, dan teman.
”Ovi Mail ini seperti akun email yang lain, seperti yahoo, gmail dan lain-lain. Hal ini tujuannya memberikan kesempatan bagi mereka yang belum memiliki akun email pribadi (nama pengguna@ovi.com ) langsung dari ponsel mereka,” ujar Product Manager Nokia Indonesia, Trisnawan Tjipto, di Restoran Roemahkoe, Rabu (27/5).
Dikatakan Trisnawan, ada empat perangkat ponsel yang dapat mendukung layanan dari Ovi Mail. Keempat ponsel tersebut yaitu Nokia 2330 classic, Nokia 2323 classic, Nokia 2700 classic dan Nokia 2730 classic.

Identitas
Keempat perangkat ini masing-masing hadir dengan internet siap pakai dan dengan layanan Ovi Mail, yang memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki akun email langsung dari ponsel mereka. Menurutnya, layanan ini akan menjadi pintu gerbang menuju pengetahuan, hiburan dan masyarakat.
Lebih lanjut, Ovi Mail dapat digunakan untuk seluruh perangkat Nokia yang akan bertambah terus setiap tahun. Solusi ini berpotensi menjadi identitas digital pertama bagi masyarakat di pasar berkembang.
”Tidak seperti kebanyakan layanan email, sebuah akun Ovi Mail dapat diciptakan dan langsung digunakan dari perangkat Nokia tanpa harus menggunakan sebuah PC,” katanya. (ken)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s