FOTO VOKALIS VIERRA DARI FRIENDSTER

Ketika di tanyai oleh tim sebuah acara infotainment di salah satu station TV, Widi pun mengakuinya gambar didalam foto tersebut adalah dirinya. Foto tesebut mungkin berasal dari myspace atau friendster, hingga langsung beredar cepat di internet. Foto tersebut memang diambil secara sengaja ataupun tidak sengaja waktu sang Artis sebelum terkenal.  

Memang neh anak muda zaman sekarang ngeri banget dalam urusan berpacaran, Mau apa jadinya jika para generasi penerus bangsa kayak gini semua ya? Buat ente semua mending jangan ditiru yang beginian neh, mengumbar kemesraan kepada yang bukan muhrim, apalagi diabadikan dalam sebuah kamera, wahhh bahaya bos…!!!

Ternyata Widi Vierra selain curhat lewat musik juga curhat lewat foto…!!!

5 Comments

  1. .hhhhhhaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiii!quw ngefans berat ma vierra lboleh ngoment kaliand gak owh y aqu suka bgt gaya kak widi kalo lg nyanyi boleh gak q mienta num hanphonde kak widi ??????????????????????????????????????????????kalo boleh ad aja y fruensdter aquw putri_nies@yahoo.co.id q tunggu yaw

  2. hai widi q ngefens bgt ma u lh q mntak no hp u y???????????? makaci

  3. kak minta no hpnyaaa dong

  4. umm. .
    ngga’ juga ..

  5. hy ka widy q ngefans berat ma k widy..


Comments RSS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s