Bergaya Dengan Model Rambut Poni

Model Gaya Rambut Poni

Model Gaya Rambut Poni

Model rambut berponi sering divonis sebagai model anak kecil, childish, nggak dewasa. Padahal, sebenarnya, model rambut ini malah bisa bikin wajah kita girlie dan segar. Tapi, tentu ada tips-tipsnya. Simak yuk!

”Aku males motong rambut, pengennya rambutku tetap aja panjang sebahu. Tapi aku bosan juga sih dengan model rambutku yang begini aja,” keluh Rina, siswa SMAN 4 Pekanbaru.

Nah, ada solusinya. Potong aja rambut bagian poni. Dan perubahan yang  mini itu ternyata membawa hasil yang maksi. Wajah Rina jadi lebih fresh dan lucu.

”Iya, banyak yang bilang wajahku lebih cerah pake poni seperti sekarang. Nggak terkesan tuir (tua, red),” katanya sambil terkekeh geli.
Yup, model rambut berponi emang kini tengah jadi tren. Banyak artis yang mendadak tampil pede dengan poni mininya. Seperti Nirina Zubir yang gaya dengan poni dan rambut cepaknya yang dipercantik dengan highlight blonde. Atau, tentu kamu ingat betapa baby face dan imutnya bintang remaja Putri Titian bukan?

Poni emang dapat memberikan kesan fresh dan girlie lho. Nggak itu aja, poni juga menimbulkan kesan lebih muda buat kamu. Namun perlu diingat, nggak semua wajah cocok dengan model poni.

Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk punya poni baru, X-Style sarankan kamu untuk memperhatikan jenis rambut, tekstur rambut, panjang rambut, kondisi rambut dan bentuk wajah.

Poni sangat cocok untuk pemilik wajah oval, panjang, dan berdahi lebar. Model poni yang dipilih bisa beragam, baik depan maupun samping.
Selain itu, untuk keseharian, kamu justru akan terlihat simpel jika poni kamu dimoofisikasi dengan aksesori rambut, seperti jepitan rambut, pita dan bando. Untuk acara khusus kamu bisa menggunakan diamond agar terkesan lebih sparkling.

Jadi nggak perlu bingung kalo pengen tampil beda. Kamu hanya perlu sedikit sentuhan di poni, karena poni akan mempercantik penampilan kamu. Jadi, jangan takut bereksperimen dengan poni ya! (Wido-CCMD)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s