3 Model Laptop Acer Terbaru, Salah Satunya Laptop 18.4 Inchi

acer-3935-and-gemstone-rm-eng

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Anda sedang mencari laptop Acer baru? Mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi buat Anda bila pilihan Anda jatuhkan pada merk Acer. Kali ini kami tidak hanya menginformasikan 1 model terbaru, tapi kami menunjuk 3 jenis model Acer terbaru

Buat Anda yang ingin memiliki laptop yang lumayan imut, bisa jadi Aspire 3935 memang cocok buat Anda. Tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil. Dengan ukuran 13,3 inchi, laptop ini memiliki resolusi 1366 x 768. Selain itu, keyboardnya juga touch-sensitive, multigesture touchpad, webcam, tiga buah USB 2.0 port, fingerprint reader, 802.11 a/g/draft-N dan 4-cell Li-ion baterei.

Ada lagi, selain itu laptop merk Acer yang patut menarik perhatian kita adalah tipe T7350. Laptop jenis ini dibekali 2GHz Intel Core 2 Duo, dengan grafis 4500MHD, 8x DVD writer, 3Gb RAM, 250Gb HDD dan Vista Home Premium SP1.

Nah, jika Anda ingin mencari yang lebih powerfull, ada model terbaru yaitu 8935G Gemstone PC dengan layar yang sangat lebar 18.4 inchi, menggunakan Intel Core 2 Duo, ATI Mobility Radeon HD 4670, 1080p resolusi, 4x Blu-Ray writer, 500Gb HDD yang dapat diupgrade menjadi 1TB. Wuah, ini pasti bisa menampung banyak file dan tentunya cocok sekali buat mereka yang senang mengkoleksi video atau musik dalam jumlah yang besar. Ketiga jenis laptop ini secara resmi akan dipasarkan sekitar bulan Juni 2009 mendatang. Nah, siap-siap nabung dari sekarang ya kalau ingin memiliki 1 dari ketiga laptop Acer ini!

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s