XL dan Nexian Luncurkan 3 Ponsel Dual on GSM

XL dan Nexian Luncurkan 3 Ponsel Dual on GSM
04 Mei 2009        Topic : Other News || Category : Lain-lain

PT Excelkomindo Pratama Tbk, (XL) regional Jabodetabek hari ini meluncurkan 3 ponsel bundling dual on GSM bersama Nexian. Program promo ini menargetkan seluruh pelanggan XL di seluruh area jabodetabek lewat program bundling yang berlaku mulai 1 mei hingga 30 Juni 2009.

Ketiga ponsel tadi adalah NX-G700, NX-G800, NX-G900, dengan harga masing-masing Rp 399 ribu, 699 ribu, dan 999 ribu.

Dalam paket ponsel bundling ini, pelanggan baru XL akan mendapat gratis kartu perdana XL senilai 5000 rupiah, serta pulsa 5 ribu rupiah dengan masa aktif kartu selama 6 bulan.

Pelanggan bisa dapat langsung menikmati Paket ‘Nelpon Murah Sampai Puas’ dengan tarif telepon dan SMS hanya 0,01 rupiah. Dalam paket tersebut juga tersedia bonus berupa layanan data termasuk akses chatting dan Facebook serta Ring Back Tone untuk satu lagu selama sebulan, masing-masing dengan tarif 0,01 rupiah.

Bonus khusus yang didapatkan pelanggan baru XL tersebut adalah bonus 10 menit telepon dan 10 SMS ke sesama nomor XL, serta bonus 10MB data setiap isi ulang kedua sampai ke-10, minimal 10 ribu per top up.

“Bila dijumlah, total bonus yang bisa didapat pelanggan bisa mencapai 1 juta, penawaran ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas,” Dedi Sirath, VP Regional XL Jabodetabek.

Untuk memperoleh paket bundling XL dan Nexian ini, masyarakat dapat memperolehnya di seluruh XL Center di Jabodetabek atau di dealer-dealer resmi mulai hari ini.

Sementara itu, Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur Metrotech, selaku distributor Nexian, mengatakan produk ini menjadi bukti bahwa Nexian merupakan pelopor ponsel bermerek lokal yang menyuguhkan tawaran layanan Facebook dan chatting dengan harga yang terjangkau.

“Nexian NX-G900 memiliki kemampuan untuk mendukung chatting dan akses ke Facebook. Ponsel ini didukung dengan koneksi GPRS. Koneksi GPRS XL sudah plug and play, dan sudah diset sebagai default. Sehingga pelanggan dimudahkan untuk mengakses internet via WAP.”

Martono menambahkan, untuk menambah kenikmatan pelanggan Nexian NX-G900, Nexian juga menyediakan browser Opera Mini. Dengan Opera Mini, pengguna dimungkinkan untuk membuka halaman web dengan browser web.

Sumber: VIVAnews.Com

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s