BlackBerry 1.5 Bundel Facebook Yang Terintegrasi Dengan Phonebook

facebook_blackberry_wide1

Menggaet Facebook bisa jadi salah satu fitur yang up to date yang ingin ditampilkan pihak RIM ke pasaran, melalui keluaran terbarunya Selasa kemarin(21/04/09), edisi ‘Facebook For BlackBerry’. Nah lalu apa hal baru dari integrasi yang dilakukan pihak RIM ini? Ternyata dari BlackBerry 1.5 ini, kita bisa mendapatkan fitur yang menintegrasikan Facebook dengan Phonebook kita. Dengan adanya fitur ini, nantinya foto di Phonebook Anda akan diupdate langsung melalui Facebook, dimana foto tersebut akan disesuaikan dengan foto profile yang ada di Facebook teman Anda. Tidak hanya itu, dengan fitur ini, Anda juga dapat melihat profile rekan Anda melalui nomer handphone-nya.

Dan buat Anda yang hobi nge-wall di Facebook, melalui fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengirim komen untuk teman Anda atau mengupdate status Anda. Selain itu juga, Facebook memberikan kemudahan buat Anda yang ingin tau ulang tahun teman Anda atau menyusun agenda apa yang ingin Anda lakukan esok hari.

Sepertinya buat Anda yang tertarik dengan BlackBerry 1.5 yang sudah terintegrasi dengan Facebook ini masih harus menunggu dulu, karena dari kabar yang beredar, BlackBerry ini baru beredar di Perancis, Italia, Jerman, Portugis, Belanda, Rusia, Cina, Jepang dan Korea.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s