Apple Bersiap dengan Iphone Baru

 

Masih dengan Verizon, Apple kini tengah bersiap dengan iPhone terbarunya. Genre Apple itu diklaim akan mengadopsi ukuran yang lebih kecil dan tentu saja akan dibandrol dengan harga yang lumayan lebih murah ketimbang iPhone versi lawas.

Kabar santer lainnya adalah Apple juga akan menampilkan sebuah perangkat media pad atau seperti tablet PC dengan fitur touchscreen yang menawarkan kemudahan kepada pengguna saat menonton video High Defintion (HD), mendengarkan musik dan aktifitas lainnya. Masih ingat dengan Amazon Kindle? Pembaca buku digital yang memiliki layar besar. Nah, seperti itulah moda layar yang akan diusung pada Media pad Apple. Media pad tersebut menurut rencana akan segera dirilis pada kuartal ini. Di sana akan disertakan pula fitur terbaru iPhone OS 3.0.

Apple memberi nama “iPhone Lite” untuk iPhone barunya. Sementara itu, Apple juga akan menanamkan produk baru ke dalam iPod Touch dan iPhone, seperti iProd dan iFPGA. Belum diketahui secara pasti, apakah iFPGA akan dibenamkan ke dalam iPod ataukah iPhone, sedangkan iProd 0.1 masih dalam tahap pengembangan oleh Apple. Namun demikian, Business Week belum memberikan banyak informasi mengenai hal tersebut.

Produk iPhone Lite yang diduga kuat sebagai iPhone CDMA itu rencananya akan dirilis tahun 2010, setalah kesepakatan hasil pembicaraan antara Apple dengan Verizon.

(Sumber: infokomputer.com)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s