Tas Imbangi Bentuk Tubuh

Lebih Gaya dengan Tas

Lebih Gaya dengan Tas

Sekarang tas sudah jadi salah satu benda yang wajib dibawa ke mana pun cewek pergi. Ke sekolah, les, ke kampus, jalan-jalan ke mal, maupun menghadiri suatu pesta. Itu tidak aneh karena tas memudahkan kita membawa benda-benda penting yang kita perlukan dalam menjalankan aktivitas-aktivitas tersebut.

Nggak cuma berfungsi utama sebagai tempat pengangkut barang, bagi kebanyakan cewek, tas sekaligus berguna sebagai salah satu aksesori pendongkrak penampilan.
Ssttt, kalau mau memilih tas, ada rambu-rambunya nih. Model tas yang bakal ditenteng sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh kita.

Kalau kamu tergolong cewek berbadan besar, tote bag patut jadi pilihanmu karena dapat mengimbangi tubuhmu yang big size. Tas yang cenderung besar itu mampu mengalihkan perhatian orang supaya nggak langsung melihat bentuk tubuhmu.
Apalagi, letaknya yang menutupi bagian dada hingga perut memberi efek “melindungi” ekspos pada bagian tubuh yang berlebih. Padukan tote bag dengan busana nyaman yang tidak terlalu ketat untuk tampilan sehari-hari.

Kalian yang berbadan kurus dan tinggi lebih pas membawa long shoulder bag atau satchel bag karena modelnya tidak menutupi tubuh sehingga penampilanmu kelihatan semakin natural. Ingat, hindari memilih tas berukuran besar. Pasalnya, tas besar malah akan membuatmu kelihatan makin kecil serta memberi kesan berat pada tampilanmu.
Long shoulder bag paling pas dipadukan dengan gaya busana kasual. Seperti, celana jins panjang dan T-shirt. Tinggal tenteng tas selempang itu dan tambahkan topi, kamu akan tampak sporty banget.

Nah, bagi kamu yang berbadan ramping, hobo bag bakal cocok mengimbangi bentuk tubuhmu yang nggak besar, nggak kecil. Hobo bag itu sepintas mirip tote bag, namun cara memakainya kebanyakan ditenteng.
Hobo bag bisa jadi pasangan tepat gaya etnik nan unik. Kenakan tas model tersebut berbarengan dengan dress ala Gypsi serta aksesori-aksesori yang memenuhi bagian tubuh, mulai telinga, leher, serta pergelangan tangan. Sip!
Selain disesuaikan dengan bentuk tubuh, matching-kan pula tas dengan baju, sepatu, make-up, serta aksesori supaya kamu tampil makin percaya diri. (dri/jpnn)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s