Flat Sandals Antimati Gaya

Flat Sandal Bikin Kamu Nggak Bikin Mati Gaya

Flat Sandal Bikin Kamu Nggak Bikin Mati Gaya

Kebanyakan cewek mengandalkan high heels untuk mendapatkan tampilan anggun. Terkadang, high heels juga dijadikan senjata andalan untuk menghasilkan postur tubuh lebih proporsional.

Tapi, tunggu dulu! Mengenakan high heels dalam frekuensi terlalu sering bisa berakibat nggak baik untuk kaki. Bikin peredaran darahmu kurang lancar. Akibatnya, kamu bisa kena varises!

Kalau kamu sayang kaki, coba istirahatkan dari pemakaian high heels yang terus-menerus itu. Biar betis bisa sedikit bernapas lega, ganti sepatu hak tinggi dengan flat sandals. Sepatu atau sandal flat nggak cuma jadi konsumsi cewek bertubuh semampai aja. Sesekali cewek mungil juga harus mencoba memakainya.

Eits! Siapa bilang flat sandals bikin mati gaya? Asal kamu pintar memadukannya, flat sandals nggak akan kelihatan so flat, kok. Percaya deh!

Dari model aja, ada berbagai macam flat sandals. Ada yang namanya flip flop. Modelnya simpel dengan tali pengait di bagian depan. Bagian belakang dibiarkan terbuka layaknya sandal pada umumnya. Flip flop paling nyaman dipakai buat sehari-hari karena santai dan nggak ribet.
Kalau mau tampil unik saat hangout bareng teman, ada pilihan yang lebih oke. Flat sandals model ankle straps atau gladiator. Paling pas jika kamu pasangkan dengan gaya busana bohemian. Midi skirt beraksen ruffle, misalnya. Dijamin tampilanmu bakal cantik banget.

Untuk dandanan etnik, model sandal thong atau T-straps juga match. Ciri khas sandal itu adalah tali pengait yang melingkar dari tumit hingga jari kaki menyerupai huruf T. Untuk menonjolkan T-straps, sebaiknya kamu padankan dengan bawahan yang tidak sampai menyentuh tumit.

Selain model, flat sandals punya banyak aksen menarik. Nggak cuma polos. Ada yang dihiasi bebatuan cantik atau manik-manik. Malah, ada yang bertatahkan perhiasan imitasi. Kalau nggak mau terlalu bling-bling, aksen pita sudah cukup membuat sandal trepesmu tampil memikat.
Pilihan warna juga ikut menentukan. Kalau mau bergaya fun, pilih warna-warna catchy, seperti oranye, hijau terang, pink, atau kuning. Kalau pengin matching dengan gaya bohemian yang kamu kenakan, warna-warna tanah seperti cokelat atau hitam bakal
lebih pas.
Untuk urusan bahan, ada macam-macam pula. Bisa pilih yang dari rotan, kulit sintetis, atau plastik, bergantung selera. Saran De-Style sih, perhatikan bagian sol. Pilih yang nyaman di kaki. Yang pasti, selain nggak perlu khawatir mati gaya, flat sandals bisa menyelamatkanmu dari rasa pegal di kaki. Sekarang jangan ragu berburu flat sandals. Met belanja, gals! (jpnn/dri)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s