Rossi: Ini Bukan Keputusan Tepat!

MOTEGI – Juara dunia enam kali Valentino Rossi memang diuntungkan karena akan memulai GP Jepang di Sirkuit Motegi di posisi terdepan. Namun, ia mengaku kecewa dengan keputusan panitia lomba yang mengubah jadwal digelarnya GP Jepang menjadi April 2009.

Seperti diketahui, sejak musim 2000-2008, GP Jepang memang selalu digelar pada akhir tahun. Namun, mulai musim ini panitia lomba mengubah jadwal GP Jepang menjadi seri kedua (awal tahun). Hal inilah yang konon membuat Rossi kecewa dan menganggap keputusan ini tidak tepat.

Kekecewaan rider asal Italia ini tak lepas dari ancaman cuaca buruk yang kini terbukti memaksa sesi kualifikasi harus ditiadakan. Sebelumnya, cuaca buruk juga sempat mewarnai seri perdana di Qatar dan membuat lomba ditunda satu hari.

“Ini tidak bisa dipercaya dan jelas bukan keputusan yang tepat. Sebab, tahun lalu GP Motegi memang hampir selalu diguyur hujan, namun musim ini kondisi justru semakin buruk,” ungkapnya.

Kami telah mengalami masalah di seri pembuka di Qatar dan di sini kami justru mengalami bencana,” keluh Rossi seperti dilansir Crash, Sabtu (25/4/2009).

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s