Pato Siap Wujudkan Mimpi Bersama Milan

 
MILAN – Semakin dewasa, bintang muda AC Milan Alexandre Pato terus menunjukkan kematangannya sebagai bomber tangguh. Tak heran, jika Pato pun bertekad mewujudkan mimpi meraih berbagai sukses bersama Rossoneri.Sejak direkrut Milan pada musim 2007 lalu, Pato memang terus menunjukkan grafik permainan yang menanjak. Dalam kurun waktu dua musim, bomber Brasil itu kini sudah semakin matang dan mampu memikat hati pelatih Carlo Ancelotti yang selalu menggaransinya tempat utama di skuad inti Milan.

Kepercayaan Carletto pun mampu dijawab Pato dengan performa brilian dan torehan gol. Pada musim ini, striker berjuluk Si Bebek itu telah pencetak gol terbanyak Rossoneri dengan mengemas 14 gol.

Kendati mengaku sempat ditegur Carletto karena dianggap tidak serius dalam berlatih, namun Pato mengaku jika dirinya tetap siap menjawab keraguan sang pelatih dengan meraih berbagai sukses di berbagai event.

“Dia (Ancelotti-red) benar, saat mengatakan saya tidak berlatih dengan serius. Sebelumnya, kami para pemain Brasil menganggap Sepakbola hanyalah sekadar hiburan. Namun, dalam level ini, kami tidak bisa berpikir seperti itu,” ujar Pato seperti dilansir Sportweek, Jumat (24/4/2009).

“Kini, saya mengerti hal itu dan sekarang saya juga telah lebih siap untuk mengarungi tantangan di depan,” tambahnya.

“Dalam waktu dekat ini, saya akan menikah dengan Stephanie. Setelah itu, saya ingin memenangkan Liga Champions dan terbang ke Paris untuk menerima penghargaan Ballon d’Or,” ungkap mantan bomber Internacional itu.

“Namun sebelum merealisasikan itu, saya ingin menjadi pilihan utama di Milan dan saya tak peduli jika harus bermain sebagai striker utama atau striker lubang. Intinya, saya hanya ingin bermain,” tutup bomber 19 tahun itu.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

